• Posted by : Bams Jan 27, 2014

    Shinsho-ji Temple (Naritasan)
    Naritasan (Naritasan Shinshoji Temple) merupakan salah satu Kuil Budha yang sangat terkenal di Narita City, dan tidak jauh dari Bandara Narita. Tempat yang sangat bagus yang wajib Anda kunjungi jika memiliki dua atau tiga jam waktu lebih saat berada di Bandara dan ingin mengetahui sejarah Jepang. Dibangun pada tahun 940 sebagai tempat suci persembahyangan.
    Berbagai jenis bangunan menghiasi kuil Naritasan, menara tingkat tiga yang berfungsi untuk menyimpan sisa-sisa jasad Buddha, pagoda Tahoto, Great Pagoda of Peace. Bangunannya berwarna sangat bagus. Ini juga merupakan salah satu budaya penting. Selain itu terdapat juga taman yang tertata indah dengan gaya Jepang dan Eropa. Hal yang sangat menyenangkan saat berkunjung ke Narita adalah toko-toko yang berjejer berdekatan. Mereka menjual kerajinan tradisional, makanan dan souvenir kepada para pesiarah dan wisatawan selama berabad-abad.
    OLYMPUS DIGITAL CAMERA
    OLYMPUS DIGITAL CAMERA
    great-pagoda-peace-narita-san-temple-big
    OLYMPUS DIGITAL CAMERA
    Di depan Shinsho-ji terdapat “Narita-san Sando”, yaitu jalan untuk berziarah ke kuil. Jalannya landai kira-kira 800m dan di sana berderet banyak toko oleh-oleh serta toko manisan.
    OLYMPUS DIGITAL CAMERA
    shinshoji

    0 comments

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    OTAKU 3-2 Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan